Stasiun TV Umumkan Pernikahan Rizky Billar-Lesti Ditunda, Ini Penyebabnya

Sabtu, 3 Juli 2021 15:32

Jumpa pers ANTV menjadi bagian dari rangkaian acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti Instagram. Stasiun televisi ANTV y...

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Rangkaian acara pernikahan Rizky Billar dan Lestiani (nama asli Lesti Kejorasetelah tak mau dipanggil Lesti Andryani) ditunda.

Stasiun televisi ANTV yang berada di bawah naungan PT Intermedia Capital Tbk itucsecara resmi mengumumkan rangkaian pernikahan Rizky Billar-Lesti ditunda.

Hal itu seiring diberlakukannya PPKM Darurat oleh Pemerintah sebagai salah satu cara untuk menekan peningkatan kasus Covid-19. ANTV meminta maaf ke publik khususnya kepada penggemar Lesti dan Rizky Billar atas penundaan tersebut.

“Dear ANTV Lovers & Leslar Lovers. Melihat angka kasus Covid-19 yang mengalami peningkatan khususnya di Jakarta dan mendukung PPKM Darurat yang diberlakukan oleh pemerintah maka kami dari ANTV dan pihak Rizky Billar & Lesty Kejora memutuskan untuk menunda program Cinta Abadi Leslar sampai batas waktu yang aman,” demikian pemberitahuan resmi dari ANTV Sabtu (3/7).

Selain itu jug menyatakan jika situasi sudah memungkinkan untuk menggelar acara Cinta Abadi Leslar, maka akan menginformasikannya ke publik melalui akun media sosialnya.

ANTV juga mengimbau masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan supaya tidak terpapar Covid-19. Selain menjaga diri dan orang- orang tercinta dari virus Korona, dengan mengikuti protokol kesehatan, juga dapat membantu pemerintah memerangi Covid-19.

Seperti diketahui, ANTV rencananya akan menyiarkan acara pengajian dan tradisi adat Minang Rizky Billar-Lesti pada 4 Juli mendatang. Stasiun TV ini juga akan menyiarkan acara lepas lajang pada tanggal 12 Juli.

Bagikan berita ini:
9
6
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar