Viral! Sopir Truk Tertidur Dibangunkan Polisi, Bukti Cinta dan Perjuangan Sang Ayah

Sabtu, 3 Juli 2021 21:51

Screenshot

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ayah adalah tulang punggung keluarga. Dia mati-matian mencari nafkah untuk menghidupi keluarganya.

Dia juga tetap semangat meski di tengah rasa kantuk. Baru-baru ini, beredar di media sosial seorang pria tengah tertidur di dalam truk miliknya yang berhenti di tengah jalan.

Dalam video berdurasi 19 detik yang diterima, pria berkumis itu sudah terlelap dan kepalanya bersandar di kaca jendela truknya yang dilapisi bantal.

Karena tertidur, kemacetan panjang pun tak terhindarkan. Polisi pun turun tangan dan mencari tahu penyebab kemacetan itu.

Ternyata benar saja. Sopir truk yang belum diketahui identitasnya itu tertidur. Polisi pun akhirnya membangunkan sopir itu, dan memerintahkan untuk melaju di jalur yang telah ditentukan.

Video itu diposting oleh akun Instagram @fakta.indo beberapa jam sebelum berita ini dimuat.

“Seorang sopir tertidur di balik kemudinya, sehingga membuat antrian kendaraan, dibangunin oleh polisi. Beginilah perjuangan sang ayah,” tulis caption di postingan video viral itu.

Ratusan komentar pun ditinggalkan oleh netizen yang telah melihat video itu. Mereka sadar bahwa perjuangan seorang ayah sangat berat.

Tidak peduli dirinya lelah atau sedang kesakitan. Senyuman anak dan istri adalah satu-satunya obat penghilang rasa lelah bagi seorang ayah.

“Sehat terus bapaknya,” tulis komentar pemilik akun @ranti

Bagikan berita ini:
6
5
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar