AHY Beberkan Jejak Perjuangan Jane Shalimar Bersama Partai Demokrat

Minggu, 4 Juli 2021 20:45

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Artis Jane Shalimar meninggal dunia setelah mendapat perawatan intensif di ruang ICU Rumah Sakit JMC, Warung Buncit, Jakarta Selatan, Minggu (4/7/2021).

Ucapan belasungkawa mengalir dari berbagai pihak dan orang-orang yang mengenal baik dirinya. Salah satunya datang dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Hari ini, kita kembali kehilangan sahabat kita @JaneSha_111. Atas nama pribadi, keluarga dan keluarga besar @pdemokrat saya menyampaikan duka cita mendalam atas berpulangnya Jane ke Rahmatullah,” tutur AHY lewat keterangannya di akun Twitter pribadinya.

Putra bungsu Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono itu mengaku terus memantau perkembangan kesehatan Jane sejak beberapa hari terakhir saat dirawat di rumah sakit.

Bahkan kata dia, istrinya Annisa Pohan sempat mengirimkan pesan semangat lewat voice note WhatsApp. Dan Jane masih sempat merespon pesan Annisa tersebut.

“Dlm seminggu terakhir, melalui pemantauan dokter Gobind, kita terus mengikuti perkembangan almh saat dirawat di RS. Meski dlm kondisi kritis & ditidurkan, istri saya @AnnisaPohan sempat mengirimkan voice note kpd Jane memberikan semangat utk bisa sembuh. Almh sempat merespon,” bebernya.

AHY juga mengenang kedekatannya dengan Jane Shalimar saat ia berjuang di Pilkada DKI lalu. Hampir setiap kegiatan kampanye Jane selalu hadir dan memberikan support, begitu juga terakhir pada kepengurusan DPP Partai Demokrat di bawah kepemimpinannya.

Bagikan berita ini:
2
6
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar