Bomber Ceko, Patrik Schick: Maaf, Kami Kehabisan Tenaga

Minggu, 4 Juli 2021 03:16

Ceko gagal ke semifinal Piala Eropa 2020. (Foto: EPA via BBC Live)

FAJAR.CO.ID, BAKU—Penyerang Republik Ceko, Patrik Schick mengomentari kekalahan timnya dari Denmark di babak delapan besar Piala Eropa. Ia menyebut Ceko kehabisan tenaga di menit-menit terakhir sehingga tidak bisa menyamakan kedudukan.

Berbicara kepada eská televize, “Kami membuat kesalahan untuk gol pertama, kami menggandakan satu pemain dengan Kali (Tomáš Kalas), dan yang lainnya tetap tidak dijaga. Ada kekacauan dalam komunikasi. ”

“Kami menambahkan penyerang lain di babak kedua, mencoba bermain lebih cepat dan membuat mereka lebih tertekan. Itu terlihat penuh harapan setelah gol awal yang menyamakan kedudukan. Kami kehabisan tenaga di akhir pertandingan,” lanjutnya dikutip dari UEFA.com.

Menurut Schick, upaya mereka sudah maksimal. “Kami sangat kecewa, semuanya berakhir di sini untuk kami. Saya pikir kami melakukan segalanya untuk berhasil, tetapi kami tidak memiliki kekuatan untuk mengubahnya menjadi menguntungkan kami di menit-menit terakhir,” jelas Schick.

Schick menjadi pencetak gol hiburan Ceko di laga ini. Ia adalah salah satu dari sembilan pemain yang mencetak lima gol atau lebih di putara final EURO – dan pemain Ceko kedua, setelah Baros pada 2004.

Hanya duo Prancis Griezmann (enam pada 2016) dan Platini (sembilan pada 1984) yang mencetak lebih banyak di satu turnamen. “Sehubungan dengan gol saya, ya, ini adalah turnamen yang bagus. Kami semua merasa kami bisa mendapatkan lebih banyak hari ini. Denmark tidak terkalahkan dan kami mohon maaf untuk itu,” ujarnya. (amr)

Bagikan berita ini:
9
4
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar