Dia yang Berhutang, Dia Pula yang Melapor, Motif Duel Pakai Pedang yang Viral

Minggu, 4 Juli 2021 14:44

Dua pria di Sidrap bertikai menggunakan parang

FAJAR.CO.ID, SIDRAP — Motif duel dua lelaki di Kabupaten Sidrap belum lama ini akhirnya terungkap. Persoalannya karena masalah hutang piutang.

Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Arham Gusdiar, mengatakan, dua lelaki dalam video perkelahian memakai pedang itu berinisial B dan AR.

“Motifnya karena pihak pelapor (AR) mempunyai utang pinjam uang kepada terlapor (B). Kemudian terlapor mendatangi pelapor untuk menagih utang, kemudian terjadi cekcok,” katanya, Minggu (4/7/2021).

Lelaki AR memiliki hutang senilai Rp20 juta. Hingga pada saat AR ditagih oleh B, AR justru tidak terima hingga duel tersebut tak terhindarkan.

Kata Arham, kasus ini masih dalam tahap penyelidikan. Pengembangan juga masih akan terus dilakukan.

“Perkembangan nanti kami sampaikan,” tandasnya.

Perseteruan antara dua orang itu di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel) sempat berlangsung tegang dan terekam video warga.

Dua orang itu terlibat perkelahian menggunakan pedang. Sementara yang satunya hanya memegang senjata yang berukuran pendek.

Dalam video berdurasi 1.31 detik yang diterima, dua orang pria terlibat saling kejar di sebuah jalan yang tengah padat lalu lintas.

Pria yang menggunakan pendek itu beberapa kali menghunuskan pedangnya itu ke pria yang ada di depannya. Beruntung, tidak sampai kena.

Akan tetapi perkelahian mereka masih berlanjut hingga mendekati seorang wanita yang sedang merekam dari dalam mobil miliknya itu. Tak berselang lama, pria yang memegang senjata berukuran pendek itu kabur dan masuk ke sebuah kios warga.

Bagikan berita ini:
1
6
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar