Dikenal Sebagai Public Figure Berhati Mulia, Warga +62 Ramai-ramai Doakan Mendiang Jane Shalimar

Minggu, 4 Juli 2021 13:52

Jane Shalimar/Foto: Instagram.

FAJAR.CO.ID — Kabar meninggalnya Jane Shalimar mengejutkan publik di Tanah Air. Mereka tidak pecaya, perempuan berusia 41 tahun itu meninggal dunia begitu cepat. Ibu satu anak itu diketahui sempat kritis karena terpapar Covid-19.

Di media sosial, Twitter dan Instagram, ramai-ramai warganet +62 mengucapkan duka cita yang mendalam atas kepergian artis sekaligus politisi Partai Demokrat itu.

Jane Shalimar meninggal menjelang waktu Subuh tadi, Minggu (4/7/2021), pukul 04.20 WIB. Jenazah dimakamkan di hari yang sama di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Pantauan fajar.co.id di akun Instagram Jane Shalimar, netizen tidak percaya akan kabar duka Jane Shalimar telah pergi untuk selama-lamanya.

“Kaget sama beritanya. RIP,” tulis netizen.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun… tante Jane tante baik.. selamat jalan Tante Jane,” lanjut lainnya.

“Innalillahi semoga husnul khatimah,” ucap lainnya.

Bahkan, musisi Ifan Seventeen pun turut menyampaikan bela sungkawa dan memberi kesaksian tentang kebaikan Jane Shalimar.

“Ya Allah kak, innalillahi wainnailaihi rojiun, Allahummaghfirlaha warhamha waafihi wafuanha.Ya Allah aku bersaksi bahwa kak Jane adalah orang yang baik,” tulis Ifan melalui akun instagramnya yang telah terverifikasi.

Sementara ucapan duka di Twitter. “Innalillahi wa innailaihi rojiuun Telah berpulang ke Rahmatullah sahabat kami Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun, pada hari Minggu, 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB. Mohon dimaafkan segala kesalahan dan diikhlaskan. Al Fatehah Folded handsBlue heartLoudly crying face,” tulis kader Partai Demokrat Imelda Sari, @isari68, di akun Twitternya.

Bagikan berita ini:
5
2
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar