DJ Katty Butterfly Diet Sayuran Mentah, Bodinya Bikin Iri

Minggu, 4 Juli 2021 09:53

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Inspirasi diet sehat datang dari Dj Katty Butterfly. Artis cantik asal Thailand itu berhasil menyusutkan berat badannya hingga 30 kilogram. Kini body goals sempurna berhasil ia dapatkan.

Bobot tubuh Katty sempat naik hingga 90 kilogram saat dirinya mengandung putri pertamanya. Usai melahirkan putrinya Katherine Tanu Wijaya, yang lahir pada April 2019, Katty kemudian berupaya menurunkan bobot idealnya seperti semula.

Ia mengonsumsi sayur mentah, telur rebus, ayam rebus, dan menghindari sesuatu yang digoreng. Porsi makanan yang dikonsumsi terdiri dari 70 persen sayur, protein 10 persen dan karbohidrat 20 persen.

Body aduhai, bugar dan enak dipandang kini bisa dilihat dari unggahan foto di laman Instagramnya @djkattybutterfly36.

Terbaru, Katty memposting potret cantiknya dengan outfit kece. Mengenakan crop top dipadu dengan celana jeans. Parasnya semakin fresh dengan polesan make up tipis flawless.

Apalagi wanita 31 tahun itu sudah mengumbar senyum. Mana tahan! Kulit putih nan kinclong terpampang manja. Jadi tontonan warganet.

“Need holiday sebentar,” katanya di Instagram, dikutip pada Minggu (4/7/2021).

Netizen yang terkesima dengan paras cantiknya seketika saling sahut-sahutan di kolom komentar Katty Butterfly. Ada yang melancarkan gombalan maut, ada pula yang dibuat halu.

“Cantik banget siiihhh,” seru @thania***.

“Mirip BCL,” sambut @suge***. (dra/fajar)

Bagikan berita ini:
4
8
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar