Duka Mendalam, Vanessa Angel: Ka Jane Membantuku Cara Berdamai dengan Keadaan

Minggu, 4 Juli 2021 10:51

Vanessa Angel & Jane Shalimar

FAJAR.CO.ID — Duka cita mendalam juga dirasakan artis Vanessa Angel atas meninggalnya Jane Shalimar, Minggu (4/7/2021).

Lewat akun Instagram-nya, istri Bibi Ardiansyah ini mengunggah foto dirinya dan Jane. Dia menuliskan ucapan bela sungkawanya.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, Kak Jane Shalimar pagi ini sudah pergi meninggalkan kita ke tempat yang lebih baik,” ungkapnya.

Vanessa akhirnya menyadari di tengah hubungan pertemanan mereka yang naik turun, Jane adalah orang yang pernah membantunya menjadi dewasa.

“Dewasa ini aku sadar, sedikit banyaknya Ka Jane ini banyak membantuku cepat dewasa dalam hidup & bagaimana cara berdamai dengan keadaan yang ada,” tulisnya.

Dia pun mengucapkan terima kasih atas semua yang diperbuat Jane terhadapnya selama hidup.

“Terima kasih selalu atas niatan niatan baikmu selama ini kak, yang tenang di sana,” tuturnya.

Seperti diketahui, Vanessa dan Jane pernah berseteru, kemudian menjadi sangat dekat, lalu memutuskan saling menjauh satu sama lain. Jane sendiri adalah sahabat ayahnya Vanessa.

Perseteruan Jane dan Vanessa berawal saat Vanessa berhubungan dengan putra Rachmawati Soekarnoputri, Didi Mahardika pada 2015 lalu.

Di saat itu juga, Jane mengatakan sejatinya telah menikah siri dengan Didi.

Alhasil, keduanya saling sindir di media sosial dengan masing-masing persepsi. Vanessa menyebut Jane cemburu. Vanessa sempat membuat Jane marah karena menyebut dirinya dugong.

Bagikan berita ini:
5
4
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar