Idap Kanker Getah Bening, Begini Kondisi Terkini Suami Tasya Kamila

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Suami artis Tasya Kamila, Randi Bachtiar divonis mengidap kanker getah bening stadium 2. Kenyataan itu bak petir di siang bolong bagi pasangan muda satu anak ini. Lalu bagaimana kabar Randi Bachtiar saat ini?

Tasya Kamila memberi kabar baik kepada followersnya di Instagram, bahwa suaminya saat ini telah melewati masa genting. Pasalnya pria 30 tahun itu telah merampungkan seluruh treatment pengobatannya.

Lewat Instagram Stories, Tasya Kamila membuka tanya jawab dengan warganet. Salah seorang warganet, menanyakan perkembangan penyakit yang dialami Randi Bachtiar.

“Kak Randi udah sembuh? Sehat terus kalian sekeluarga,” tanya seorang netizen.

Mantan penyanyi cilik itu menyebut saat ini kondisi sang suami sudah jauh lebih bugar dari sebelumnya. Bahkan Randi telah kembali beraktivitas seperti sebelumnya

“Alhamdulillah Randi udah selesai semua treatmentnya! Sekarang udah gak ada keluhan apa-apa, udah beraktifitas seperti biasa,” terang Tasya Kamila, Minggu (4/7/2021).

Meski begitu, sel darah putih dan limfosit Randi rupanya masih rendah. Sehingga harus terus digenjot agar tak gampang sakit.

“Cuma sel darah putih dan limfosit Randi yang masih rendah (karena efek treatment sebelumnya) dan harus digenjot supaya dia gak gampang sakit,” bebernya.

Tasya juga mengaku tengah menunggu hasil PET Scan dan berharap kesembuhan total sang suami.

  • Bagikan