Jauh dari Hiruk Pikuk Bursa Ketua Umum, Mubes V KKT Dibuka Kadis Perdagangan Sulsel

Minggu, 4 Juli 2021 12:24

Kadis Perdagangan Sulsel didampingi Bupati Jeneponto dan Wali Kota Makassar memukul gendang pembukaan Mubes V KKT di Hot...

FAJAR.CO.ID — Kadis Perdagangan ProVinsi Sulawesi Selatan, Dr Ashari Fakhsirie Radjamillo mewakili Plt Gubernur Sulsel secara resmi membuka Musyawarah Besar V (Mubes V) Kerukunan Keluarga Turatea Jeneponto di Phinisi Ball Room Hotel Claro Makassar, Minggu pagi (4/7/2021).

Ashari memukul gendang dengan tunrung pakanjara didampingi Bupati Jeneponto, Drs Iksan Iskandar MSi, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, dan Ketua PP KKT, Dr Alimuddin.

Turut menghadiri seremoni Pembukaan Mubes V KKT Kepala Dinas PTSP Propinsi Sulawesi Selatan, Dr. Jayadi Nas, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Jeneponto, sejumlah tokoh politik, guru besar dan tokoh pendidik di Sulawesi Selatan.

Bupati Jeneponto dalam sambutannya menghimbau kepada warga Jeneponto untuk membangun daerah Jeneponto. Kata Bupati, Jeneponto adalah kampung halamanta, mari kita sama2 membangun tanah leluhur. Kalau perlu, nanti kalau mau berkurban, di Jeneponto meki berkurban, himbaunya.

Sementara untuk bursa calon Ketua Umum PP KKT jauh dari hiruk pikuk kandidat. Hampir bisa dipastikan, Dr Alimuddin kembali akan memimpin KKT periode berikutnya setelah semua peserta menyatakan dukungannya disela-sela acara pembukaan Mubes V.

Pengurus Daerah KKT Gowa, Dr. Rusli Malli bahkan menyebutkan belum ada tokoh yang bisa menggantikan Alimuddin. Dibawah kepemimpinan dia, KKT berkembang dengan pesat. Yang penting saat ini adalah mencari Sekjen KKT untuk mendampingi Alimuddin, ujar Dosen Unismuh ini.

Bagikan berita ini:
10
4
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar