Kapten Denmark, Simon Kjaer: Kami Bekerja Sekeras Paku

Minggu, 4 Juli 2021 03:27

Fans Denmark. (Foto: Reuters via BBC Live)

FAJAR.CO.ID, BAKU—Denmark melenggang ke babak semifinal Piala Eropa 2020 usai menyingkirkan Republik Ceko di perempat final hari ini. Kapten mereka, Simon Kjaer menyebut target mereka memang menang dan ke semifinal.

“Kami memiliki tujuan menuju turnamen ini, dan itu adalah bahwa kami ingin kembali ke Wembley. Saya akan berbohong jika saya mengatakan bahwa kami baik-baik saja dengan semifinal. Kami perlu pulih, dan kemudian kami memiliki pertandingan lain dalam empat hari,” ujarnya di UEFA.com.

Kjær mengakui menyingkirkan Ceko bukan pekerjaan mudah. Mereka harus bertahan di bawah tekanan. “Untungnya itu adalah bagian dari permainan yang saya nikmati; berdiri di sana menyundul bola,” ujarnya.

“Kami harus bekerja sekeras paku dan kami bisa memainkan pertandingan yang lebih baik. Mungkin kami meninggalkan mereka terlalu banyak inisiatif , tapi kami percaya diri untuk bertahan,” lanjut Kjaer.

Thomas Delaney, gelandang Denmark yang meraih Heineken Star of the Match menambahkan, “Luar biasa. Pertandingan tidak berkembang seperti yang kami harapkan, tetapi kami tetap bertahan. Tidak masalah bagaimana jalannya pertandingan. Sekarang sudah dilupakan dan kami’ kembali.” (amr)

Bagikan berita ini:
5
9
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar