Kapten Ukraina, Yarmolenko: Kami Kalahkan Portugal dan Jerman, Kami Tim Hebat

Minggu, 4 Juli 2021 06:12

Pemain Ukraina memperhatikan Harry Kane yang mencetak gol Inggris. (Foto: Getty Images via BBC Live)

FAJAR.CO.ID, ROMA—Kegagalan Ukrania melenggang ke babak semifinal Piala Eropa 2020 tidak diratapi berlebihan. Pemain Ukraina yang sudah mencetak sejarah dengan lolos ke fase knockout menyebut prestasi mereka sudah luar biasa.

Andriy Yarmolenko mengatakan, apa yang mereka capai dengan lolos ke delapan besar mengalahkan prestasi negara besar seperti Jerman dan juara bertahan, Portugal. Makanya, ia menegaskan, timnya adalah negara hebat di EURO 2020.

“Seperti yang saya katakan, kami melakukannya dengan baik. Tentu saja, dalam beberapa pertandingan, kami bisa bermain lebih baik. Tetapi secara umum, saya puas dengan hasilnya. Di turnamen ini, kami telah mengalahkan tim seperti Jerman dan Portugal. Jadi, saya hanya ingin mengucapkan selamat kepada penggemar kami atas ini,” katanya di UEFA.com.

“Kami adalah tim yang hebat dengan sekelompok orang yang hebat. Tidak ada yang bisa menghancurkan kami. Kami tahu apa yang membantu kami dengan permainan kami, dan kami tahu bagaimana kami bisa bermain,” tegas Yarmolenko.

Lebih lanjut Yarmolenko menjelaskan, kekalahan seperti ini lumrah. “Ya, hari ini kami kalah, tetapi kami harus melihat kepada siapa kami kalah. Menurut pendapat saya, kami telah kalah dari salah satu tim terbaik di dunia,” tegasnya.

“Terlepas dari hasilnya, meski kalah 4-0 hari ini, Saya bangga menjadi bagian dari tim ini. Saya pikir ini adalah pencapaian besar bagi tim kami untuk sampai ke tahap ini. Dan saya ingin mengucapkan selamat kepada penggemar kami untuk ini,” lanjutnya.

Bagikan berita ini:
10
2
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar