Pelatih Ceko, Jaroslav Silhavý: Saya Melihat Air Mata di Mata Pemain Saya

Minggu, 4 Juli 2021 04:14

Jaroslav Silhavý/Sport.cz

FAJAR.CO.ID, BAKU—Jaroslav Silhavý, pelatih Republik Ceko mengaku pemainnya bersedih setelah kekalahan dari Denmark yang menggagalkan langkah mereka ke babak semifinal Piala Eropa 2020. Namun, ia mengklaim pencapaian mereka sudah luar biasa.

“Saya bangga dengan para pemain saya. Kami harus berjuang sebagai sebuah tim melawan tim-tim kuat, banyak dari mereka tidak melangkah sejauh yang kami lakukan. Saya juga berpikir para penggemar akan menghargai bagaimana kami berjuang sampai akhir. Semua pemain pantas mendapatkan terima kasih,” tegasnya di UEFA.com.

“Kami berterima kasih kepada semua pemain kami atas penampilan yang mereka tunjukkan selama turnamen. Mereka kecewa, saya bahkan melihat air mata di mata mereka. Tapi kami hampir mencapai kesuksesan luar biasa dan mencapai perempat- final adalah pencapaian besar bagi seluruh sepak bola Ceko,” lanjutnya.

Terkait jalannya pertandingan, Solhavy menjelaskan, “Kami tertinggal dua-nol setelah babak pertama dan harus melakukan sesuatu dengan itu, jadi kami menambahkan penyerang lain dan bermain 4-4-2. Kami menekan Denmark dan mencetak gol. Tetapi, kami tidak memiliki kekuatan yang cukup untuk mencetak gol penyeimbang,” tandasnya.

Kiper Ceko, Tomáš Vaclík menambahkan, “Tidak ada yang percaya pada kami tetapi kami tetap bersatu. Ada semangat tim yang kuat. Kami memiliki sesuatu yang istimewa di grup ini. Dengan berlalunya waktu, saya pikir kami hanya akan menemukan hal positif dari turnamen ini.”

Bagikan berita ini:
2
5
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar