Pelatih Denmark, Kasper Hjulmand: Ini Ajaib, Baterai Kami Hampir Kosong

Minggu, 4 Juli 2021 04:00

Kasper Hjulmand. (Foto dari Nordjyske)

FAJAR.CO.ID, BAKU—Denmark menjadi negara ketiga yang lolos ke babak semifinal Piala Eropa 2020. Sang pelatih, Kasper Hjulmand mengaku sangat bahagia dengan pencapaian anak asuhnya.

“Ini ajaib. Hal pertama yang saya tunjukkan kepada anak-anak ketika kami bertemu adalah gambar Wembley dari saat kami berada di sana pada musim gugur. Saya mengatakan bahwa kami akan kembali,” kata Hjulmand kepada DR dikutip dari UEFA.com.

Ia berterima kasih atas dukungan fans. “Rasanya seperti kami bermain di stadion Denmark lagi, karena dukungan dari para penggemar kami. Kami sangat berterima kasih,” ujarnya.

Meski sangat senang, Hjulmand mengakui permainan Denmark hari ini tidak bagus. “Hari ini tidak bagus, tetapi ada pertarungan dan penjaga gawang yang fantastis. Baterai hampir kosong, tetapi untuk mencapai semifinal UEFA EURO sangat besar,” tegasnya.

Kiper Denmark, Kasper Schmeichel, menambahkan, mereka sejak sebelum laga mengetahui ini akan menjadi pertandingan berat. “Kami tahu ini akan menjadi ujian yang sangat sulit, di mana kami menghadapi tim dengan kekuatan dan intensitas yang luar biasa, sama seperti kami,” ujarnya.

“Di babak pertama, kami bermain sangat baik. Di babak kedua, menjadi sulit ketika mereka mencetak gol awal dan menempatkan kami di bawah tekanan. Tapi itulah ciri tim yang bagus. Anda bisa bermain bagus, tapi Anda juga bisa bertarung dan itulah yang kami lakukan!” tandasnya. (amr)

Bagikan berita ini:
7
2
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar