5 Perbedaan Smartwatch dan Smartband

Senin, 5 Juli 2021 20:28

smartwatch

Masyarakat saat ini sudah terbiasa menggunakan gadget yang memiliki teknologi tinggi. Salah satu jenis gadget yang sering dipakai adalah smartwatch dan juga smartband. Banyak orang yang masih salah mengartikan dan kesulitan membedakan kedua benda tersebut. Anda sebaiknya mengetahui tentang apa saja perbedaan smartwatch dan smartband meskipun keduanya terkesan sama.

Perbedaan Smartwatch dan Smartband?

Kalangan milenial banyak yang lebih senang menggunakan smartwatch karena memiliki kesan yang keren dan fitur yang menarik. Harga dari smartwatch jauh lebih mahal dibandingkan Smartband karena memang spesifikasinya yang lebih tinggi.

Bagi yang tidak memiliki smartwatch atau jam pintar ini bisa tetap bergaya dengan memilih Smartband. Meskipun ada beberapa persamaan dari fitur dan desain, namun tetap saja keduanya memiliki perbedaan yang mencolok.

1. Smartwatch, Fitur Lebih Lengkap

Perbedaan smartwatch dan smartband yang pertama yaitu smartwatch memiliki fitur yang jauh lebih lengkap dibandingkan dengan smartband. Pengguna smartwatch bisa mengakses lagu dengan mudah sedangkan Smartband tidak memiliki layanan ini.

2. Ukuran Berbeda

Dari segi ukuran, smartwatch dan smartband memiliki perbedaan yang sangat jelas. Smartwatch memiliki ukuran yang lebih besar seperti jam tangan pada umumnya. Sedangkan smartband ukurannya lebih kecil dan ramping seperti gelang.

3. Kesan Mewah pada Smartwatch

Perbedaan smartwatch dan smartband berikut yaitu Smartwatch memiliki desain yang sangat modern sehingga terlihat lebih mewah jika dibandingkan dengan smartband. Bahan yang digunakan untuk membuat smartwatch juga dari bahan-bahan berkualitas tinggi.

Bagikan berita ini:
9
3
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar