5 Perbedaan Smartwatch dan Smartband

  • Bagikan

4. Perbedaan Harga yang Mencolok

Smartwatch harganya cenderung lebih mahal dari Smartband. Biasanya smartwatch harganya mencapai jutaan rupiah sedangkan smartband kisaran harganya ratusan ribu saja.

5. Tampilan Fitur Berbeda

Ketika dinyalakan akan sangat terlihat jelas perbedaan antara smartwatch dan juga smartband. Icon-icon fitur pada smartwatch terlihat menarik dan sangat lengkap sedangkan Smartband terlihat biasa.

Pada Smartband, hanya terdapat fitur basic sedangkan untuk smartwatch sudah bisa memberikan fitur yang lebih canggih dan menghibur penggunanya. Apabila Anda membeli smartwatch dengan harga yang mahal, fitur-fitur yang ditawarkan juga akan semakin lengkap.

Anda tidak perlu merasa bingung lagi tentang perbedaan dari 2 gadget modern yaitu smartwatch dan juga smartband. Kedua benda sangat mudah dibedakan terutama dari desain dan fitur yang ditawarkan.

Apabila Anda ingin memiliki smartwatch atau smartband maka perlu untuk memilih yang terbaik agar awet dan nyaman dipakai. Kini untuk bisa membeli produk-produk tersebut Anda bisa membelinya dengan mudah di Shopee.

Tersedia begitu banyak pilihan produk elektronik berkualitas termasuk smartwatch dan smartband. Apalagi pada tanggal 7 Juli 2021 akan diadakan promo puncak Shopee 7.7 Mega elektronik sale. Promo tersebut sangat sayang untuk dilewatkan karena Anda bisa membeli beragam alat elektronik termasuk smartwatch dari Smartband dengan harga yang sangat murah.

Saat ini, Anda juga bisa melakukan metode pembayaran dengan sistem COD atau cash on delivery. Shopee COD memungkinkan siapa saja membayar barang setelah barang  sampai di rumah.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan