Akhirnya Bergabung di Latihan, Milomir Seslija Kagum dengan Skuat PSM

Senin, 5 Juli 2021 20:43

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pelatih baru PSM Makassar, Milomir Seslija akhirnya bergabung bersama pasukan Ramang. Pelatih berkebangsaan Bosnia & Herzegovina ini akan memimpin PSM pada gelaran Liga 1 musim 2021/2022. Milo sapaan akrabnya, sebelumnya telah datang ke Makassar pada hari Minggu (4/7/2021) kemarin. Ia tiba di Makassar setelah menjalani karantina di Jakarta selama 5 hari. 

Kedatangan Milo pun akan menggusur posisi Karateker Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola. Batola pun kini berstatus sebagai asisten pelatih. 

Menanggapi kedatangan Milo, Batola menyebut dirinya sudah membangun komunikasi dengan sang pelatih baru. “Dia banyak bicara, dia datang kesini untuk membangun bagaimana tim ini solid,” ujar Syamsuddin Batola usai mendampingi latihan skuat Juku Eja di Lapangan Bosowa Sport Center (BSC) Makassar,  Senin (5/7/2021). 

Batola pun menyebut Coach Milo kagum dengan semangat juang pemain-pemain PSM Makassar, khususnya pada laga melawan tim liga 3, OTP 37 Mamuju, kemarin. 

“Dia bilang pas pertandingan kemarin, dia sangat respect dengan semangat tim pemain-pemain Makassar, Dia senang sekali karena tim ini punya spiritnya bagus, makanya dia senang,” ujar Batola. 

“Kami pun asisten pelatih juga respect dengan kedatangan dia, dia minta kita kerjasama. Semua dibicarakan dengan asisten pelatih, soal pemain dan regulasi itu semua dibicarakan tadi,” lanjutnya. (Zaki/fajar)

Bagikan berita ini:
9
5
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar