Aktor Hollywood, Tom Cruise Rayakan Ultah dengan Nobar Piala Eropa

  • Bagikan
Tom Cruise. (The Famous People)

FAJAR.CO.ID, LONDON—Aktor tersukses Hollywood, Tom Cruise merayakan ulang tahunnya yang ke-59 dengan mengundang teman-temannya ke rumahnya untuk nonton bareng pertandingan Piala Eropa 2020. Mereka menyaksikan laga Inggris versus Ukrania di babak 16 besar, akhir pekan kemarin.

Tom Cruise lahir di Syracuse, New York, Amerika Serikat, 3 Juli 1962. Menurut laporan The Sun, aktor Mission Impossible itu berada di Inggris untuk syuting film terbaru. Dan Tom dikatakan telah mengundang teman-temannya ke rumah pedesaan barunya di pinggiran London untuk menonton pertandingan Inggris.

Sebuah sumber kepada publikasi mengatakan, “Bangsa ini telah dilanda demam sepak bola dan Tom tidak terkecuali.”

Pertandingan Inggris versus Ukraina berakhir dengan kemenangan 4-0 Harry Kane dkk. Hasil itu diklaim membuat peraih tiga kali penghargaan Golden Globe Award itu merasa senang. “Dia orang Amerika tapi dia telah menghabiskan begitu banyak waktu di sini dan memiliki warisan Inggris,” lanjut sumber dikutip dari Daily Mail.

Sumber itu menambahkan bahwa Tom baru-baru ini pindah ke rumah baru di pinggiran London. Ayah Suri Cruise, Connor Cruise, dan Isabella Jane Cruise itu memandang daerah itu sebagai tempat perlindungannya yang jauh dari ibu kota. (amr)

  • Bagikan