Buang Plastik Bening Berisi Sabu, Ehh! Dua Sekawan Ditangkap Polisi

Senin, 5 Juli 2021 21:55

Tim Thunder Polda Sulsel

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Dua orang pemuda berhasil ditangkap oleh Tim Thunder Polda Sulsel, saat melintas di Jalan Sunu, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar. Pemuda itu didapati membuang sebuah plastik bening yang diduga berisi narkotika jenis sabu-sabu, yang telah ia buang ke jalanan saat berpapasan dengan polisi.

“Saat kami berpapasan, ditemukan satu saset yang diduga berisi narkotika jenis sabu. Barangnya itu dia buang ke jalan saat berpapasan dengan kami dan memang terlihat mencurigakan,” kata Dantim Thunder Polda Sulsel, Ipda Fitra Darlian, Senin (5/7/2021).

Saat diinterogasi, dua pemuda itu sempat mengelak bahwa barang itu adalah miliknya. Namun Tim Thunder tidak langsung percaya.

Proses interogasi mendalam terus dilakukan hingga akhirnya ia mengaku bahwa itu adalah miliknya. Akan tetapi, pelaku belum mau menyebut dari mana dan oleh siapa barang itu ia dapatkan.

“Mereka sempat mengelak saat kami interogasi. Mereka juga enggan kooperatif saat dijnterogasi soal asal barang haram seberat 1/4 empat sabu itu,” terang perwira polisi satu balok ini.

Tanpa menunggu waktu lama, dua pemuda itu dan satu unit sepeda motor miliknya dibawa ke posko Ditnarkoba Polda Sulsel, untuk proses hukum lebih lanjut. (Ishak/fajar)

Bagikan berita ini:
5
4
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar