Kemarin Sebut Gubernur Pencitraan, Arief Poyuono: Mas Ganjar Benar-benar Bekerja Untuk Masyarakat

Senin, 5 Juli 2021 13:42

Politisi Partai Gerindra Arief Poyuono. (Dok JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Politikus Partai Gerindra, Arief Poyuono kini memuji Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dalam penanganan kasus covid-19.

Padahal, sebelumnya, Poyuono menilai para Gubernur di Jawa, termasuk Jawa Tengah tidak punya prestasi hanya bermodal buzzer.

“Memang bukan hoaks selama ini kalau Mas Ganjar Pranowo itu benar benar bekerja untuk masyarakat,” ujar Arief Poyuono, di akun Twitter-nya, Senin (5/7).

Poyuono mengatakan bahwa, Ganjar sangat responsif terhadap rakyat kecil yang terkena covid-19.

“Tadi sore saya WA beliau ada seorang warga ambarawa yang tinggal sendiri kena Covid ..langsung direspon hanya dalam waktu hitungan menit,” kata Arief Poyuono.

“Lanjutkan terus pengabdian jenengan mas Ganjar Pranowo untuk masyarakat . Suwun, ” sambungnya.

Ada awal Juni 2021 lalu, Aref Poyuono menyentil para Gubernur di Jawa termasuk DKI Jakarta. Poyuono menilai bahwa gubernur di Jawa hanya bermodalkan buzzer. Berbeda dengan para Gubernur di daerah luar Jawa.

“Memimpin DKI, Jabar, Jateng, Jatim sih tidak sulit-sulit amat karena itu Gubernur engga pantas dibilang punya prestasi,” kata Poyuono dikutip Twitter-nya @bumnbersatu.

Alasannya, Poyuono mengatakan karena DKI Jakarta hingga Jawa Timur itu daerah yang memiliki APBD dan Infrastruktur yang sudah lengkap. Hal ini berbeda dengan para Gubernur yang memimpin di luar pulau jawa.

Bagikan berita ini:
4
10
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar