Khasiat Tokcer Bawang Putih, Kontrol Kolestrol Hingga Cegah Kanker

Senin, 5 Juli 2021 21:31

bawang putih

Kedua, memperbaiki sirkulasi darah bawang putih campur madu merupakan sumber antioksidan yang sangat tinggi, sehingga bisa meningkatkan kinerja lambung yang sangat penting untuk proses penyerapan zat besi.

Dengan makin lancarnya penyerapan zat besi dalam tubuh, maka sirkulasi darah dalam tubuh juga bisa berjalan dengan baik. Selain itu, kandungan mineral dan vitamin dalam madu serta bawang putih juga sangat baik untuk meningkatkan kualitas darah yang sehat dan sangat disarankan untuk di konsumsi dengan teratur setiap hari.Caranya siapkan 3 siung bawang putih lalu cincang sampai halus. Campur rata dalam segelas air panas, tambahkan 1 sendok makan madu murni dan konsumsi setiap hari secara teratur.

Ketiga, mengontrol kolesterol dan trigliserida. Manfaat berikutnya dari campuran bawang putih serta madu adalah untuk mengurangi kadar kolesterol tinggi serta trigliserida dalam darah.

Hal ini juga tidak kalah penting, karena bisa mencegah penebalan darah dalam tubuh dan akhirnya darah bisa mengalir dengan lancar sekaligus mencegah masalah kardiovaskular.

Bagikan berita ini:
1
4
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar