Penetapan Tersangka Kubangan Maut di Eks Stadion Mattoanging Ditunda

Senin, 5 Juli 2021 22:36

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Polisi belum menerapkan satu orang pun sebagai tersangka, dalam kasus kubangan maut di eks Stadion Mattoangin Makassar, yang menewaskan dua bocah pada 23 Mei 2021 lalu. 

Kanit Reskrim Polsek Mariso, Iptu Syamsuddin, mengatakan, sesuai agenda, pihaknya lebih dulu akan melakukan gelar perkara pada hari ini. Namun itu harus batal karena sesuatu hal. 

“Tertunda, Insha Allah minggu ini kami akan gelarkan di Polrestabes Makassar. Karena masih ada keterangan yang kita mau lengkapi dulu. Yang jelas nanti kita akan kabari,” katanya, Senin (5/7/2021). 

Pihak kontraktor dalam kasus ini telah diperiksa. Namun hal ini belum menemui titik terang. Diketahui, bocah yang tewas itu bernama Muh Nurfaidz Adli (13), warga Jalan Kakatua 2, dan Ahmad Yusuf Ilham Fajri (15), warga Jalan Ratulangi 1, Makassar.

Dua bocah ini menjadikan kubangan tersebut sebagai tempat berenang, hingga akhirnya mereka tewas di dalam kubangan sedalam empat meter tersebut.

Saksi mata, Daeng Bacce (56) bilang, dia sudah berulang-ulang kali melarang orang lain dan anak-anak untuk tidak beraktivitas di kubangan sedalam empat meter itu. Namun apa yang ia ucapkan tidak didengar.

“Saya sudah sering melarang. Tapi justru saya dimaki. Bahkan saya juga sudah kasih turun (ke kubangan) oli bahkan kotoran manusia tapi tidak didengar,” katanya kepada wartawan. (Ishak/fajar) 

Bagikan berita ini:
8
3
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar