Memperbesar Ukuran Senjata Pria, Dokter Boyke: Bahaya, Bisa Patah!

Selasa, 6 Juli 2021 08:59

Dokter Boyke

FAJAR.CO.ID – Seksolog kondang Indonesia yaitu dr. Boyke Dian Nugraha SpOG MARS mengatakan bahwa banyak mitos yang berkembang di masyarakat tentang cara memperbesar ukuran senjata pria.

Salah satunya dengan mengoleskan minyak lintah, minyak jarak yang dikombinasikan dengan ramuan tradisional dari Dayak, Papua, dan sebagainya.

Namun, kata dokter spesialis kandungan dan kebidanan itu, cara tersebut tidak terbukti secara medis dan sama sekali tak ada efeknya.

Dalam ilmu kedokteran, memperbesar ukuran senjata pria bisa saja dilakukan, biasanya dengan melakukan operasi kecil.

Menurut dia, untuk memperbesar ukuran, dokter akan menyuntikkan lemak di kelamin pria.

“Lemaknya diambil dari perut prianya kemudian disuntikkan, jadilah besar,” ucap Dokter Boyke dalam kanal pribadinya di YouTube.

Bagaimana untuk memperpanjang? Dokter Boyke mengatakan, akan menarik ligamen senjata pria kemudian dipotong dan dijahit. Namun, dia mengingatkan, hal-hal yang sifatnya tidak alami banyak risikonya.

Senjata pria yang diperbesar dan diperpanjang mudah patah karena secara alami ukurannya dan kemampuan menahan (saat begituan) cuma segitu.

“Ketika posisi wanita di atas tiba-tiba krek, patah senjatanya, kan bahaya. Sudahlah syukuri apa yang sudah diberikan Allah, toh besar dan panjang bukan ukuran memuaskan wanita di ranjang,” tegasnya.

Mau bukti? Dokter Boyke menyodorkan hasil riset di Amerika yang mengungkapkan fakta kepuasan wanita bukan pada ukuran panjang dan besar.

Bagikan berita ini:
2
2
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar