Peringatan Mancini

Selasa, 6 Juli 2021 09:36

Roberto Mancini. (Foto diambil dari Football Italia)

FAJAR.CO.ID, LONDON—Pelatih Italia, Roberto Mancini memperingatkan pasukannya kalau mereka belum berada di final Piala Eropa 2020. Bagi Mancini, pertandingan di Wembley dini hari nanti akan berat dan kedua negara punya peluang lolos ke partai puncak.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, Spanyol berbeda dari Belgia, tetapi kami masih akan menghadapi banyak kesulitan. Kami menderita melawan Austria karena agresivitas mereka dan karena itu adalah pertandingan pertama di babak sistem gugur,” kata Mancini dalam konferensi pers dikutip dari Football Italia.

Mantan pelatih Manchester City dan Inter Milan itu memastikan laga kontra Spanyol tidak akan lebih mudah. “Spanyol luar biasa selama beberapa tahun terakhir, mereka memiliki banyak pemain muda dan pelatih yang luar biasa,” jelasnya.

Menurut Mancini, ia tahu kualitas Luis Enrique. “Luis Enrique memenangkan Liga Champions bersama Barcelona, ​​​​tetapi tidak hanya itu. Tim Roma-nya memainkan sepakbola yang bagus,” puji Mancio.

Enrique melatih asisten Mancini, Daniele De Rossi di Roma. “Daniele sangat memuji Luis Enrique, tapi dia berubah sejak saat itu. Ini akan sedikit berbeda. Spanyol pantas berada di sini,” tegas Mancini.

Mancini kemudian mengomentari fakta bahwa banyak jurnalis dan pakar sepak bola Italia sangat percaya diri Gli Azzurri akan mengalahkan Spanyol dan lolos ke final. “Itu tidak akan mudah, kami harus menampilkan performa yang hebat, Spanyol adalah tim papan atas, kami berada di semifinal, jadi itu tidak akan mudah,” ujarnya.

Bagikan berita ini:
6
10
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar