PSG Coba Bajak Pogba dari MU

Selasa, 6 Juli 2021 08:29

Paul Pogba/Getty Images

FAJAR.CO.ID, PARIS—Klub kaya raya Prancis, Paris saint Germain (PSG) mencoba membajak Paul Pogba dari Manchester United. Mereka kabarnya sudah melakukan kontak dengan perwakilan Paul Pogba untuk transfer musim panas.

Masa depan Pogba menjadi bahan spekulasi dalam dua musim terakhir. Ia sempat dilaporkan sangat dekat dengan Real Madrid. Namun, keinginan gelandang itu untuk pergi dari Old Trafford tak terealisasi setelah MU memasang harga tinggi.

Selain Madrid, Pogba juga sempat dikait-kaitkan dengan Juventus yang pernah dibelanya beberapa musim sebelum dibeli kembali oleh Setan Merah. Namun, transfer itu juga tidak pernah terjadi. Kini, Pogba dilaporkan lebih terbuka untuk pindah dengan hanya satu tahun tersisa di kontraknya.

Sekarang, pihak Pogba sudah mulai merencanakan langkah selanjutnya dalam karir gelandang itu dari United menurut The Sun, mengutip laporan di Prancis yang disadur dari Daily Mail. Pogba yang kini berusia 28 tahun kabarnya siap untuk mencari tantangan baru di Paris.

Pogba baru-baru ini tampil luar biasa di Piala Eropa 2020. Ia terus menjadi pilihan utama pelatih Les Bleus, Didier Deschamps. Sayangnya, Pogba yang mencetak satu gol cantik tidak bisa membantu negaranya melangkah lebih jauh. Prancis terhenti di babak 16 besar. (amr)

Bagikan berita ini:
1
10
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar