Sabar, Barca!

Selasa, 6 Juli 2021 07:50

Lionel Messi merayakan gol Sergio Busquest / Kiko Hurtado / MARCA

FAJAR.CO.ID, LONDON—Lionel Messi belum memutuskan masa depannya setelah kontraknya di Barcelona berakhir, akhir Juni lalu. Namun, Raksasa Catalan diminta bersabar dan tidak menekan sang superstar.

Saran itu dilontarkan bintang Barcelona Sergio Busquets. Menurutnya, ia percaya manajemen Barcelona bisa meyakinkan La Pulga, julukan Messi dan kapten Argentina itu ia yakini akan tetap di Camp Nou.

“Messi harus diberi waktu. Saya mempercayai presiden dan orang-orang yang mengerjakan ini dan perasaan yang dimiliki Leo terhadap Barcelona,” kata Busquest sesuai laporan Marca yang dikutip dari Football Espana.

Messi saat ini sedang memimpin Argentina di Copa America 2020 di mana negaranya sudah lolos semifinal. “Saya mendoakan yang terbaik untuknya dan semoga yang terbaik adalah terus bermain bersama selama bertahun-tahun,” ujar Busquest.

Masa depan Messi telah menjadi sumber spekulasi utama sejak awal 2021 setelah usahanya untuk meninggalkan Camp Nou diblokir musim panas lalu. Messi sempat dikabarkan ingin ke PSG setelah kegagalan mereka di Liga Champions.

Ronald Koeman dan presiden klub Joan Laporta sama-sama menunjukkan kepercayaan diri mereka atas kesepakatan baru untuk pemain berusia 34 tahun itu, tetapi belum ada yang disepakati.

Messi menjadi agen bebas pada awal Juni setelah kontrak sebelumnya dengan raksasa Catalan berakhir dan dia diharapkan untuk memulai kembali pembicaraan mengenai perpanjangan yang baru dibuat ketika dia kembali dari tugas internasional di Copa America.

Bagikan berita ini:
10
10
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar