Si ‘Tahanan KPK’ Ngaku Malu Disebut Buronan saat Kepergok Pesta Miras

Selasa, 6 Juli 2021 15:20

pria berkaos tahanan kpk

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Pria mabuk yang didapati oleh Tim Thunder Polda Sulsel, saat pesta miras di Jalan Pongtiku Makassar, memberikan pengakuan yang sedikit menggelitik perut.

Selain karena pakaiannya yang menggunakan baju tahanan bertuliskan ‘Tahanan KPK’, dia juga enggan dipanggil buronan oleh polisi yang mendapatinya dirinya bersama dengan empat temannya.

“(Bukan) buronan betulki itu pak. Ini hanya baju pesanan pak (via online),” kata pria itu kepada Tim Thunder, tadi malam.

Baju yang ia kenakan seakan ia merupakan seorang tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Setelah dicek lebih detail, rupanya pakaian itu bukanlah seperti yang diduga.

Melainkan baju tahanan KPK yang memiliki nama kepanjangan yang berbeda seperti yang dikira. Polisi pun berkali-kali tertawa melihat baju pria itu.

Dantim Thunder Polda Sulsel, Ipda Fitra Darlian, mengatakan, pria yang berkaus tahanan KPK itu didapati sedang asyik berpesta miras di sebuah tempat gelap di Jalan Pongtiku, Kota Makassar.

“Karena terlihat mencurigakan dari kejauhan, makanya kami langsung geledah dan didapati pria dewasa itu sedang berpesta miras,” kata Fitra.

“Namun yang membuat kami sedikit tergelitik (tertawa), salah satu dari mereka memakai baju tahanan dari salah satu institusi (pemberantasan korupsi) negara,” sambung perwira polisi satu balok ini. (Ishak/fajar)

Bagikan berita ini:
8
9
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar