Wanita Ini “Terpaku” saat Gubernur Anies Baswedan Murka di Depan Karyawan

Selasa, 6 Juli 2021 21:06

Anies Baswedan meluapkan kekesalannya ke pimpinan perusahaan.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Wanita berambut kuncir itu tidak bisa berbuat apa-apa. Namanya Diana. Dia seakan-akan terpaku dengan wajah murka Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, kepada dirinya.

Dalam video berdurasi satu menit yang diterima, Anies memarahi pengelola salah satu perusahaan non esensial, yang tetap beroperasi di tengah PPKM darurat yang berlaku di Ibu Kota itu.

Anies juga berkali-kali menunjuk ke arah Diana yang ia marahi itu, sebagai bentuk kekesalan dan kekecewaan perusahaan itu yang tidak mendukung program PPKM darurat.

“Ini bukan soal pelanggaran aturan. Perusahaan ibu tak bertanggungjawab,” kata Anies, kepada Diana.

Orang nomor satu di DKI Jakarta itu meminta kepada seluruh karyawan yang dipaksa masuk bekerja oleh Diana, agar diperintahkan pulang dan bekerja di rumah saja.

“Ini bukan soal untung rugi. Tapi soal nyawa. Kita mau nyelamatin nyawa orang. Ibu ini egois. Ini pekerja ikut aja. Sekarang tutup kantornya bahwa anda akan diproses dan katakan sama semua (karyawan) pulang. Taati aturan,” tegas Anies.

Seharusnya, menurut Anies, pihak manajemen perusahaan paham dengna kondisi pandemi yang kian parah saat ini. Paparan Covid-19 kian merebak di DKI Jakarta.

Diketahui, amarah itu diluapkan Anies saat melakukan sidak ke sejumlah perkantoran non esensial, yang diinstruksikan untuk tidak membiarkan karyawannya masuk kantor.

Bagikan berita ini:
9
9
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar