ABG Coba Perkosa Nenek Berusia 91 Tahun, Korban Menjerit, Pelaku Lompat Lewat Jendela

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, ADELAIDE—Seorang anak baru gede (ABG) mencoba memperkosa seorang nenek-nenek berusia 91 tahun. Remaja laki-laki berumur 16 tahun itu membobol rumah perempuan tua tersebut saat tengah malam.

Adelainde Youth Court seperti dikutip dari Metro mengungkap remaja itu menerobos masuk ke rumah satu lantai di Adelaide, Australia, sekitar tengah malam pada Kamis lalu. Saat itulah ia menemukan wanita tua itu di tempat tidur.

Melihat perempuan tua itu tengah tertidur, ia kemudian mencoba memperkosanya. Beruntung wanita itu terbangun. Menyadari ulah tak senonoh ABG tersebut, ia langsung berteriak yang membuat bocah itu mengambil langkah seribu.

Remaja tersebut melarikan diri melalui jendela yang pecah dan meninggalkan jejak darah. Ia kemudian ditangkap pada Sabtu sore oleh detektif Investigasi Kejahatan Khusus. ABG itu didakwa dengan pelanggaran pidana serius yang diperparah dan penyerangan dengan niat untuk memperkosa.

Menurut Australia Seven News, Pengadilan menyebut korban yang berasal dari pinggiran kota Edwardstown, sekarang hidup dalam ketakutan dengan anggota keluarga setelah serangan itu. Remaja cabul itu tidak disebutkan namanya karena usianya. Hakim juga melarang media meliput persidangan.

Pengacaranya dilaporkan meminta hakim tidak merinci kasus yang mereka sebut akan menyebabkan rasa malu yang tidak semestinya bagi keluarga terdakwa. Teman dan kerabat remaja tersebut meninggalkan pengadilan dengan wajah tertutup dan menolak untuk berbicara kepada media.

  • Bagikan