Apakah GB WhatsApp Aman untuk Digunakan? Ini Jawabannya

Rabu, 7 Juli 2021 21:30

FAJAR.CO.ID — GB Whatsapp adalah aplikasi hasil modifikasi dari pihak luar. Pihak resmi pun membuat banyak orang bertanya Apakah GB WhatsApp Aman Untuk Digunakan. Oleh sebab itu, pertanyaan tersebut akan dalam artikel ini.

Seperti diketahui, aplikasi WA MOD yang satu ini sangatlah populer di kalangan remaja sampai orang dewasa dikarenakan fitur-fitur yang banyak tidak ada di WA Original yang membuat banyak orang memakainya.

Dikutip dari situs Quaker.co.id, Rabu (7/7/2021) Fitur aplikasi ini yang tidak ada di dalam aplikasi WA resmi ialah fitur anti hapus pesan, mengirim banyak gambar sekaligus, mode pesawat, dan lain sebagainya.

Itulah yang menyebabkan banyak orang ingin memakai aplikasinya walaupun mereka tahu bahwasanya aplikasi ini tidak resmi. Sebelum kita masuk pembahasan utama, kalian harus mengetahui dulu sekilas mengenai GB WhatsApp.

Sekilas Tentang GBWhatsApp

GBWhatsApp ialah aplikasi mod buatan dari anggota salah satu senior XDA Developers yang sudah berafiliasi didalam tim GBMods yang bertujuan untuk membuka fitur tambahan di WhatsApp.

Dari beberapa versi yang sudah meluncur, aplikasi itu menawarkan sejumlah fitur yang dapat digunakan untuk mengubah tampilan yang membuat pengaturan privasi serta percakapan memakai opsi yang jauh lebih lengkap.

Para pengguna pada umumnya memakai aplikasi ini untuk merubah tampilan ikon ataupun tema, menghilangkan tanda kalau “sedang mengetik”, menonaktifkan centang dua, melihat pesan yang telah dihapus, mengirim foto yang berukuran besar.

Bagikan berita ini:
7
4
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar