Bak Bidadari, Nikmati Sensasi Mandi Dibawah Lengkungan Pelangi di Air Terjun Bantimurung Gallang

Rabu, 7 Juli 2021 17:21

FAJAR.CO.ID, GOWA — Tak seperti air terjun pada umumnya, di lokasi wisata Air terjun Bantimuruung Gallang, anda bisa menikmati sensasi mandi dibawah lengkungan indah pelangi.

Air Terjun Bantimurung Gallang sendiri berlokasi di Desa Pao, Kecamatan Tombolo Pao, Kabupaten Gowa.

Tak seperti kebanyakan air terjun lainnya, setiap pukul 09.00 – 11.00 WITA, bulir air di air terjun ini akan membentuk Pelangi yang indah.

Pemandangan khas perbukitan yang hijau, memang mengunggah selera untuk mengunjungi kawasan ini. Apalagi, air terjun ini bukanlah air terjun musiman, dimana hanya akan ada di musim penghujan saja. Melainkan, di semua musim air terjun ini akan memancarkan keindahannya.

Berendam dan menikmati suasana sejuk nan teduh adalah idaman bagi setiap pengunjung yang berkunjung ke sini.

Keindahan yang ditawarkan dengan yang dihadirkan dalam sebuah video atau dalam sebuah tulisan lebih indah yang langsung dilihat oleh mata. Pesonanya, eloknya tidak bisa terbantahkan sedikit pun.

Debit air yang cukup deras, menghadirkan suara dentuman yang indah, seperti halnya mendengarkan alunan musik yang membuat hati tenang, nyaman dan senang. Seperti itulah yang kira-kira bisa dihadirkan di kawasan ini.

Harga Tiket Masuk kawasan ini sebenarnya cukup murah, hanya dengan 10 ribu rupiah saja. Ditambah dengan biaya parkir mobil sebesar 5 ribu dan biaya parkir motor sebesar 3 ribu rupiah.

Bagikan berita ini:
6
5
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar