Bonucci Bilang Tinggal 1 Cm Lagi, Donnarumma Singgung Takhayul

  • Bagikan
Bonucci dan pemain Italia lainnya merayakan kemenangan mereka. (Foto: Twitter EURO2020)

FAJAR.CO.ID, LONDON—Bek Italia, Leonardo Bonucci menyebut mereka kini hanya berjarak satu sentimeter dari trofi Piala Eropa 2020. Usai mengalahkan Spanyol di semifinal, Gli Azzurri akan menantang pemenang Inggris versus Denmark.

“Sekarang tinggal satu sentimeter lagi. Tinggal satu sentimeter lagi Sungguh luar biasa apa yang kami lakukan, kami tidak boleh merasa kenyang,” kata pemain Juventus tersebut kepada RAI Sports seperti dikutip dari Football Italia.

Italia hanya memenangkan Piala Eropa pada tahun 1968. Akan tetapi mereka juga mencapai Final pada tahun 2000 dan 2012. Itu berarti ini merupakan final keempat mereka. Dan Bonucci berharap timnya siap.

“Kami berada di final, dalam lima hari, dan kami membutuhkan rasa lapar dan semangat pengorbanan yang sama untuk membawa pulang trofi ini setelah bertahun-tahun,” ujar eks pemain AC Milan tersebut.

Kiper Italia, Gianluigi Donnarumma menegaskan dirinya tidak akan membicarakan final. Menurutnya, saat ini, mereka hanya perlu berpesta sambil menunggu pemenang Inggris versus Denmark dini hari nanti.

Donnarumma juga menyinggung soal takhayul meski tidak memberi penjelasan rinci. “Saya percaya takhayul, saya tidak akan membicarakan final, kita bisa mulai membicarakannya besok. Malam ini kita merayakannya,” tegasnya. (amr)

  • Bagikan