Denny Siregar Ketawain Anies: Hahaha… Biar Kelihatan Kerja

Rabu, 7 Juli 2021 10:50

Kolase: Anies Baswedan sedang memarahi pimpinan Persuaan dan Denny Siregar. (Istimewa/FIN)

FAJAR.CO.ID,JAKARTA — Pegiat media sosial, Denny Siregar menyindir Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang melakukan sidak dan memarahi pimpinan perusahaan PT Equity Life Indonesia, pada Selasa (6/7).

Perusahaan yang berkantor di Sahid Sudirman Centre, Jakarta Pusat ini, tetap aktif meskipun saat ini tengah pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM Darurar di Jawa dan Bali.

Menurut Denny Siregar, Anies Baswedan salah kamar. Sebah perusahaan itu merupakan perusahaan asuransi jiwa yang termasuk dalam sektor usaha esensial yang diperbolehkan bekerja di masa PPKM Darurat dengan penerapan protokol kesehatan.

Peraturan itu, berdasarkan Instruksi: Mendagri No, 15 Tahun 2021 dan Keputusan Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 875 Tahun 2021 perihal PPKM Darurat di Jawa dan Bali.

“Haha Anies, Anies.. Sekalinya pengen keliatan kerja, eh salah kamar. Makanya, sering turun ke lapangan biar tahu pokok masalahnya. Masak perusahaan asuransi kok disuruh bubar ?? Malu, kan?,” sindir Denny Siregar di akun Twitter-nya, dikutip Rabu (7/7).

Denny bilang, asuransi itu lembaga keuangan non bank. Sehingga berdasarkan ketentuan PPKM, perusahaan tersebut tidak perlu ditutup.

“Ini yang disidak kan perusahaan asuransi? Asuransi itu lembaga keuangan non Bank, masuk dalam kategori perusahaan yang boleh buka dalam situasi PPKM darurat.. Pencitraan sih oke-oke aja, tapi mbok ya sasarannya benar. Sekalian aja marahin pegawai Bank. Malu ih,” tulis Denny Siregar.

Bagikan berita ini:
4
1
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar