Gaya Hot Tyas Mirasih Saat Isoman, Pakai Kemben Pamer Kulit Kinclong

Rabu, 7 Juli 2021 20:04

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Tyas Mirasih masih menjalani islolasi mandiri akibat terinfeksi virus Covid-19. Hari ini tepat hari ke 10 ia karantina.

Sejak hari pertama ia isolasi, mantan kekasih Raffi Ahmad itu sangat getol mengunggah penampilan santuynya di rumah. Menariknya, semua potret Tyas tampil dengan gaya kece, flawless dan tentunya memesona.

Virus Covid-19 yang menggerayangi tubuhnya tak menghalangi Tyas tampil memikat di depan kamera. Berstatus tanpa gejala, Tyas tetap terus berupaya mengusir virus dan sembuh.

Kegiatan rutin yang ia jalani adalah rajin berjemur di bawah sinar matahari pagi. Aktivitas itu selalu ia pamerkan di laman Instagramnya.

Aktris 34 tahun ini punya gaya andalan sendiri kala berjemur. Make up tipis meriasi wajahnya. Berbalut tank top ketat nan tipis hingga mengenakan kemben.

Penampilannya kian kece dengan padu padan topi dan kacamata hitam.

Belum lagi pose genitnya saat berjemur membuat siapapun yang melihatnya dijamin terpanah abis. Pasalnya kulit putih kinclong hingga ketiak mulus terekspos sempurna dalam potret-potret unggahannya.

Seperti pada unggahan Tyas saat isolasi hari kesembilan. Ia tampil hot dengan kemben bernuansa hitam dan topi. Sebanyak 4 lembar foto berjemur dipamerkan di Instagram.

Tyas juga memberi seruan semangat kepada para semua orang yang juga tengah menjalani isolasi mandiri seperti dirinya.

Bagikan berita ini:
7
7
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar