Innalillah… Pensiunan Polri Ditemukan Tewas di Laut

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Seorang lelaki bernama Rint Jing Paki (71) tewas. Jasad pensiunan Polri itu ditemukan di Tanjung Merdeka, Makassar, Rabu sore (7/7/2021) tadi.

Warga yang beralamat di Jalan Dato Pagentungan, Kabupaten Gowa itu sudah tak bernyawa usai berenang di pantai tersebut, sekitar pukul 16.00 WITA.

“Memang korbannya purnawirawan Polri. Dia meninggal usai berenang di sana,” Kapolsek Tamalate, Kompol Ahmad Yulias saat dikonfirmasi.

Peristiwa nahas itu berawal saat rekannya, Daeng Ngola melihat korban datang ke tanjung tersebut, menggunakan sepeda motor seorang diri sekitar pukul 15.30 WITA.

Setelah itu, Daeng Ngola melihat korban Rint Jing menyimpan barang bawaan ke sebuah gazebo yang juga ia tempati. Setelah itu, korban pergi berenang sendirian.

Hingga berselang sekitar satu jam kemudian, kabar korban pun sudah tidak diketahui oleh rekannya itu. Proses pencarian pun dilakukan hingga akhirnya Rint Jing ternyata sudah tewas.

“Kisaran suara dari warga di sekitar TKP, bahwa korban setiap hari ke Pantai Anging Mammiri untuk terapi air laut,” terang Yulias.

Mayat korban pun dibawa ke pesisir pantai. Tim Inafis Polda Sulsel pun tiba di lokasi dan langsung memeriksa tubuh korban.

“Hasilnya tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban,” pungkas perwira polisi satu melati ini.

  • Bagikan