Kebakaran di Gang Sempit Jalan Pelita Raya, 1 Orang Tewas

Rabu, 7 Juli 2021 08:40

Kebakaran di Jl Pelita Raya Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Si jago merah mengganas di kawasan padat pemukiman penduduk di Makassar. Informasi sementara, dua unit rumah terbakar.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Pelita Raya 7, Makassar, Rabu dinihari (7/7/2021) senja sekitar pukul 01.00 WITA.

Pantauan di lokasi hingga pukul 04.00 WITA, api yang sebelumnya membara di dua unit rumah kayu itu, kini sudah mulai padam.

Akan tetapi, masih ada beberapa ruangan rumah di gang sempit itu, yang masih terbakar api. Petugas Pemadam Kebakaran pun masih berupaya memadamkan api, di bagian rumah yang masih terbakar.

Informasi yang beredar di lokasi, satu orang dinyatakan meninggal dunia saat kejadian, yakni seorang pemuda bernama Andi Anwari Jaya (22).

Pemuda yang sempat dinyatakan hilang saat kejadian itu, ditemukan tewas dalam kondisi terbakar dan tertimbun di antara tumpukan kayu yang hangus.

“Satu orang korban meninggal dunia. Diduga saat ia hendak melarikan diri justru terjebak dan ditemukan tewas di dekat kamar mandi,” kata Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Makassar, Hasanuddin.

Informasi yang dihimpun di lokasi, awalnya korban Andi sedang berada di rumah kayunya tersebut, bersama dengan sanak keluarga yang lain.

Mereka pun berhasil keluar. Sementara korban Andi masih berusaha mencari jalan lain, hingga berada di dekat kamar mandi rumah itu.

Bagikan berita ini:
1
5
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar