Mancini Sindir yang Remehkan Italia, Chiesa Bingung Harus Bicara Apa

Rabu, 7 Juli 2021 07:20

Duel Aymeric Laporte dan Ciro Immobile. (Foto: Getty Images via BBC Live)

FAJAR.CO.ID, LONDON—Pelatih Italia, Roberto Mancini menyindir pihak yang meremehkan kemampuan anak asuhnya sebelum Piala Eropa 2020. Itu ia lontarkan setelah memastikan tiket final dengan menyingkirkan Spanyol.

“Kami ingin mencapai final, meskipun tidak banyak orang yang percaya bahwa kami akan melakukannya sebelum turnamen dimulai. Saya mengucapkan selamat kepada Spanyol, mereka adalah tim yang hebat. Penalti adalah lotere,” ujar Mancini di UEFA.com.

Tapi Mancini mengakui pekerjaan mereka sama sekali tidak mudah. “Ada beberapa pertandingan ketika Anda harus menderita, tetapi kami pantas berada di sini. Kami tahu itu akan sulit. Itu tidak mudah,” ujarnya.

Menurut Mancini, perubahan taktik Spanyol menyulitkan mereka. Seperti diketahui, Luis Enrique secara mengejutkan memarkir Alvaro Morata dan bermain dengan sistem false nine.

“Spanyol mengejutkan kami di awal dengan memutuskan untuk bermain tanpa striker. Grup ini, bagaimanapun, luar biasa. Semua orang ingin menang, tetapi grup pemain ini ingin melakukan sesuatu yang istimewa dan mereka melakukannya,” jelas Mancini.

Bintang Pertandingan Federico Chiesa berbicara di EURO2020.com menambahkan, ini hasil emosional. “Saya tidak dapat menggambarkan emosi saya dengan kata-kata. Itu adalah pertandingan yang sulit. Spanyol hebat malam ini, tetapi sekarang kami berada di final. Kami kembali ke sini pada 11 Juli dan kami akan kita lihat. Kita lihat saja.”

Bagikan berita ini:
9
6
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar