Mayoritas Perempuan Suka Rambutnya Dijambak Saat Berhubungan Seks

Rabu, 7 Juli 2021 22:04

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Berhubungan seks dengan pasangan memang sangat dibutuhkan oleh setiap manusia. Tapi ternyata cukup sulit juga mengetahui cara membuat seseorang terangsang ketika keinginan untuk sedikit berpetualang di atas ranjang datang.

Bahkan demi mengetahui jawaban tersebut situs kencan daring OkCupid membuat polling mengenai apa yang membuat wanita bergairah saat bercinta.

Dan tanpa disangka hasil dari polling tersebut cukup menarik perhatian.

Setelah melakukan polling kepada sekitar 400 ribu anggota yang terdaftar di situs kencan tersebut, mereka menemukan angka mencapai 62 persen wanita yang ternyata menikmati seks yang kasar alias BDSM.

Seperti dilansir dari laman Times of India, sekitar 62 persen wanita yang ambil bagian dari polling tersebut mengaku mereka suka jika rambut mereka dijambak saat berhubungan seks. Sebab, hal itu membuat mereka terangsang.

Menariknya, sejumlah besar wanita (hampir 60 persen) mengungkapkan mereka menjadi bergairah jika pasangannya yang mengambil kendali saat bercinta.

Selain menjadi obyek yang dikontrol, menjambak rambut menempati urutan teratas sebagai hal yang membuat wanita terangsang, perilaku lain yang juga disukai wanita selama bercinta, yakni diikat, pembicaraan mesum, dan gigitan.

Menurut para pakar, menggigit atau memukul bisa meningkatkan aliran darah dan detak jantung sebagai respons terhadap rasa sakit.

Hal ini pun membuat gairah seksual semakin memuncak. Meski demikian, penting untuk meminta persetujuan dahulu pada pasangan sebelum melakukan sesuatu yang menantang di ranjang. (pojoksatu)

Bagikan berita ini:
5
1
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar