Ayu Ting Ting Dituding Lakukan Plagiat Konten YouTuber, Netizen Heboh

Kamis, 8 Juli 2021 21:13

Ayu Ting Ting

FAJAR.CO.ID — Ayu Ting Ting sepertinya tak habis-habisnya jadi bahan sensasi dari netizen tanah air. Teranyar, ibu satu anak itu dituding melakukan plagiat terhadap konten YouTuber Tasyi Athasyia.

Melansir dari channel YouTube pribadi Ayu Ting Ting, @Qiss You TV, Kamis (8/7), salah satu unggahan videonya yang bertajuk ‘Review Burger Tapi Kocak’ mendadak dibanjiri komentar netizen. Ramai-ramai, mereka menyebut bahwa Ayu Ting Ting menjiplak konten Tasyi Athasyia.

“Kayak kontennya Tasyi Athasyia ga sih?” tulis @suci nurmilah.

“Copycat konten tasyiii,” timpal @random account.

“Mirip bangett kaya kontennya tasyi.. langkah langkahnya juga sama,” tambah @Khoridatun Nisa.

Tak hanya mengomentari video yang di unggah, beberapa netizen juga masih memberikan komentar yang menghubungkan permasalahan tersebut dengan Nagita Slavina. “Makin fall in love deh gue.. sama mama gigi maksudnya” ungkap @Nurafia Fadila.

“Stylist sama tim kreatifnya Ayu sama, sama2 suka niru punya orang lain,” tambah @Ninia Nurrakhma.

Tak puas sampai di situ, netizen pun berbondong–bondong mengirimkan konten Youtube pelantun “Alamat Palsu” tersebut pada Tasyi Athasyia melalui pesan Instagram.

Menanggapi permasalahan yang ikut menyeret namanya itu, kembaran dari Beauty Blogger Tasya Farasya itu pun turut memberikan komentarnya melalui unggahan di Instagram Story miliknya @tasyiiathasyia.

“Hehee isi dm hari ini gini semua. Biarkan guys namanya juga dia berusaha berkarya,” tulis Tasyi.

Bagikan berita ini:
9
3
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar