Di Golkar Institute, Ace Hasan Minta Kader Dorong Taufan Pawe Maju Pilgub Sulsel

Kamis, 8 Juli 2021 12:08

Ketua DPD Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR- Ketua DPP Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily meminta, seluruh kader untuk mendorong Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe untuk maju bertarung pada Pemilihan Gubernur Sulsel (Pilgub) Sulsel 2024 mendatang.

Hal tersebut ia katakan saat Program Pelatihan Executive Education Program for Young Political Leaders Angkatan ke-2, Golkar Institute, Rabu, 7 Juli 2021.

Bahkan Ketua Dewan Pengurus Golkar Institute ini meyakini, bekal Taufan Pawe sebagai Wali Kota Parepare dua periode berprestasi, bisa dengan mudah mendapat kepercayaan masyarakat Sulsel untuk menjadi pemimpin selanjutnya.

“Kami sangat bangga terkhusus kepada Pak Taufan ini adalah Ketua Golkar Sulsel. Dan Sulsel kita tahu lumbung suara Partai Golkar. Saya kira kita semua sepakat untuk mendorong Pak Taufan Pawe merebut kekuasaan di Sulsel,” kata Ace Hasan.

Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI ini turut mengapresiasi kehadiran Taufan Pawe secara virtual tampil sebagai pengajar di Golkar Institut. Bahkan, Ace Hasan tak segan memuji Taufan Pawe sebagai pemimpin penuh kapasitas saat berbagi pengalaman tentang kepemimpinan.

“Golkar Institut memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pak Taufan yang sangat kompoten dan berpengalaman untuk bisa memberikan pencerahan kepada kita semua. Tentu kami sangat bangga. Apalagi beliau kader Golkar. Semoga bapak terus berkarya dan mengabdi demi kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.

Sementara Taufan Pawe saat menjadi narasumber di Golkar Institute berbagi tips kepemimpinan pada kader-kader muda Partai Golkar. Dirinya mengatakan, memimpin suatu daerah dibutuhkan arah dan kebijakan yang jelas. Salah satunya berpegang teguh kepada janji-janji politik yang pernah dijual kepada masyarakat.

Bagikan berita ini:
2
2
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar