Di Golkar Institute, Ace Hasan Minta Kader Dorong Taufan Pawe Maju Pilgub Sulsel

  • Bagikan

"Janji-janji politik ini kita tahu enam bulan setelah pelantikan maka harus lahir peraturan daerah yang memuat tentang RPMJD. RPMJD Ini adalah merupakan sari patih dari janji-janji politik kepala daerah. Inilah GPSnya inilah arah yang harus diketahui," kata Taufan Pawe.

Wali Kota Parepare dua periode ini menjelaskan, jabatan kepala daerah merupakan jabatan politis. Karena dia melalui instrumen-instrumen kepartaian terlebih dahulu.

Ketua MKGR Sulsel ini juga meminta kader-kader muda Golkar yang ingin maju menjadi pemimpin tidak hanya bermodalkan semangat atau ambisi. Harus memahami betul kewenangan yang ada, sehingga tidak menjadi kesewenang-wenangan jika terpilih kemudian hari.

"Saya yakin dengan hadirnya Golkar Institute, ketua umum (Airlangga Hartarto) kita ingin betul mengubah paradigma yang ada. Bahwa jangan sampai ada kader Golkar sebagai pemimpin pada akhirnya terterpa dengan kehinaan," pungkasnya.

Dorongan Taufan Pawe untuk bertarung di Pilgub Sulsel 2024 dari DPP terus mengalir.

Sebelumnya, Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto memanggil Taufan Pawe dengan sebutan Gubernur, saat acara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar di kantor DPP, Jumat (5/3/2021).

“Silakan, Pak Gubernur Taufan Pawe,” kata Airlangga di depan pada Wakil Ketua Umum DPP Golkar dan Ketua DPD I Partai Golkar se-Indonesia itu. 

Begitupun saat Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Bidang Pemenangan Pemilu, Ahmad Doli Kurnia saat berkonsolidasi dengan pengurus Golkar Sulsel, di Novotel Makassar, Minggu, 13 Juni 2021.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan