Dicoret Persipura Jayapura, PSM Makassar Harus Coba Rayu Boaz

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- PSM Makassar kini memiliki peluang besar untuk mendatangkan mantan kapten Timnas Indonesia, Boaz Solossa.

Hal tersebut usai pemain bernama lengkap Boaz Theofilus Erwin Solossa ini dipecat dari mantan klubnya Persipura Jayapura karena alasan indisipliner.

Selain Boaz, Persipura juga memecat Yustinus Pae dengan alasan yang sama.

Persipura mengklaim tindakan Boaz dan Tinus merupakan hal yang berbahaya sehingga manajemen memutuskan untuk mengakhiri kerjasama dengan keduanya.

Tentu kabar dipecatnya Boaz jadi angin segar untuk sejumlah tim. Termasuk PSM Makassar.

PSM Makassar diketahui saat ini membutuhkan tambahan penyerang baru untuk diduetkan dengan pemain asal Belanda Anco Jansen.

Apalagi nama Boaz sudah sejak lama dikabarkan akan merapat dengan pasukan Ramang. Termasuk pada gelaran Piala Menpora 2021 lalu. Nama Boaz rajin dikabarkan akan merapat dengan PSM.

Selain itu, saat ini PSM Makassar juga minim pemain yang berposisi sebagai penyerang utama. Praktis hanya Anco Jansen yang berposisi sebagai nomor 9.

Selain itu, PSM Makassar di musim ini juga diperkuat sejumlah pemain asal Papua. Pemain-pemain itu adalah, Yakob Sayuri, Yance Sayuri, Friska Womsiwor dan pemain trial Melcior Leideker Majefat.

Tentu dengan banyaknya pemain asal Papua akan membuat adaptasi Boaz semakin mudah jika ia benar mau bergabung dengan Juku Eja.

Boaz pun tentu masuk kriteria pemain incaran PSM Makassar. Hal itu pernah disampaikan CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

Appi sapaan akrabnya berujar dirinya membutuhkan pemain yang memiliki pengalaman dan kemampuan yang memadai.

  • Bagikan