Giroud ke Milan? Tunggu Besok

Kamis, 8 Juli 2021 07:53

Olivier Giroud/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MILAN—Penyerang veteran Chelsea, Olivier Giroud dilaporkan sudah hampir bergabung dengan AC Milan. Keputusan bahkan bisa dikonfirmasi besok. Saat ini, Milan dalam dalam pembicaraan lanjutan dengan Chelsea mengenai kepindahan pemain internasional Prancis itu.

Giroud telah dikaitkan dengan kepindahan ke Milan dalam beberapa bulan terakhir. Laporan di Italia menyebutkan bahwa Diavolo hanya tertarik untuk mengontrak veteran dengan status bebas transfer.

Akan tetapi, Sky Sport Italia melaporkan operasi tersebut sekarang dapat ditutup dengan pembayaran kecil oleh Rossoneri. Mereka menyebut Milan terus bernegosiasi dengan The Blues, julukan Chelsea dan keputusan soal masa depan Giroud bisa dikonfirmasi besok.

Menurut laporan yang dikutip dari Football Italia, Chelsea dan Milan sudah hampir menyetujui kompensasi kecil untuk membiarkan mantan penyerang Arsenal itu melanjutkan karier di Serie A Italia. Chelsea sendiri kabarnya berusaha menghindari Giroud pindah ke klub saingan mereka di Premier League.

Sang bomber tahun ini sudah berusia 34 tahun. Meski demikian, ia tetap menjadi bagian penting sukses Chelsea meraih gelar Liga Champions musim lalu. Khusus di timnas, ia sudah bermain 110 kali untuk Prancis dan menjadi bagian skuat Les Bleus di Piala Eropa 2020. (amr)

Bagikan berita ini:
4
6
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar