Nia dan Ardi Bakrie Tersangka Narkoba, Melanie Subono: Awas Ya Kalau Besok Boleh Pulang!

Kamis, 8 Juli 2021 18:42

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Tertangkapnya pasangan artis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie karena penyalahgunaan narkoba memantik perhatian publik sejagat tanah air.

Nama sang superstar, menantu konglomerat Abu Rizal Bakrie seketika memuncaki trending topic Twitter tanah air sejak pagi tadi, Kamis (8/7/2021).

Salah satu publik figur yang melontarkan komentar pedasnya adalah Melanie Subono. Lewat celotehannya di Twitter, Melanie mewanti-wanti penegak hukum untuk tidak memberi keistimewaan kepada Nia dan Ardi.

“Awas ya kalo giliran ini, sore apa esok boleh mulih (pulang),” tekan Melanie.

Seperti diketahui, Ardi Bakrie, suami Nia Ramadhani merupakan anak dari pengusaha ternama Aburizal Bakrie. Pria 42 tahun ini dikenal sebagai pengusaha generasi ketiga dari kelompok usaha Bakrie Group.

Ardi Bakrie merupakan CEO dari stasiun televisi TV One. Selain itu, anak bungsu dari tiga bersaudara itu juga diketahui merupakan direktur utama dari Badak Lampung FC.

Nia Ramadhani bersama suaminya Ardi Bakrie telah resmi ditetapkan sebagai tersangka narkoba. Mereka ditangkap di daerah Pondok Pinang, Jakarta Selatan pada Rabu (7/7/2021) pukul 15.00 WIB.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyebut Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie positif mengonsumsi narkoba jenis sabu. (dra/fajar)

Bagikan berita ini:
9
8
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar