Nia Ramadhani Tersandung Narkoba, Marshanda Ingatkan Netizen: Jangan Merasa Superior!

Kamis, 8 Juli 2021 20:15

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Marshanda mengaku syok dengan tertangkapnya Nia Ramadhani karena kasus narkoba. Ia pun memberi support dan dukungan moril berharap sahabat karibnya itu mampu melewatinya dengan baik.

“Kamu selalu ada untukku di saat-saat sulitku. Aku tahu kamu diberikan kejadian ini karena Tuhan tahu kamu BISA melalui ini, kamu bisa baik-baik saja, dan menjadi lebih kuat untuk dirimu sendiri, keluargamu, dan teman-temanmu yang peduli padamu,” kata Marshanda lewat keterangannya di Instagram, Kamis (8/7/2021).

Terlepas dari kelebihan dan kekurangan sahabatnya itu, Marshanda menegaskan tak ingin marasa jumawa bahwa dirinya lebih baik dari orang lain.

Sehingga bisa dengan gampang menghakimi seseorang yang tertimpa masalah hukum. Seperti yang dialami Nia Ramadhani saat ini.

“Seperti apapun kelebihan dan kekurangan semua sahabatku, ngga pernah jadi tempatku untuk merasa bahwa aku lebih baik dari mereka sehingga aku pantas men-judge satu titik dalam jalan kehidupan mereka sebagai “lebih baik” atau “kurang baik”,” tegas bintang sinetron Bidadari tersebut.

“Karena aku juga punya ribuan kejatuhan dan kebangkitan, kekalahan dan kemenangan, punya plus dan juga minus. Sama seperti kita semua,” tekannya lebih lanjut.

Mantan istri Ben Kasyafani itu juga menekankan saat ini bukan waktu yang tepat untuk merendahkan sesama ataupun merasa lebih superior dari orang-orang yang sedang berada dalam kesusahan.

Bagikan berita ini:
4
8
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar