Pernah Bilang Najis ke Surga Bertemu Tengku Zul, Abu Janda Kini Masuk ICU, Netizen: Semoga Tobat

Kamis, 8 Juli 2021 20:38

Permadi Arya alias Abu Janda

FAJAR.CO.ID — Kabar Permadi Arya alias Abu Janda yang kini dirawat di ruang ICU akibat terpapar Covid-19, mendapat tanggapan beragam dari netizen.

Sebagian netizen mendoakan agar keinginan Abu Janda yang pernah dilontarkannya dikabulkan. Sebagian lagi mendoakannya agar sembuh.

Namun demikian, ada pula yang menyarankannya agar bertobat atas pernyataannya tentang lebih memilih masuk neraka daripada bertemu Ustaz Abdul Somad, HRS, dan Tengku Zul di surga.

“Hati2 malaikat maut bergentayangan, segera taubat dah, neraka tuh gak enak loh ya, wkwkwkwk,” tulis akun Adjiesant.

“Yang ngedoain sembuh cuma 2 orang.. itu jg krn sama profesi… lah yang ngedoain biar modiiiar lebih dr 2 ribuan lebih orang..,” timpal lainnya.

“Semoga seluruh warga Indonesia yg sakit covid semoga sembuh, baik itu Kadrun, cebong, kampret semua saja.,” akun Priyo Pambudi menambahkan dalam komentar unggahan berita fajar.co.id.

Seperti diketahui, melalui laman instagramnya yang telah terverifikasi, pada awal Mei 2021 lalu Abu Janda pernah melontarkan kalimat yang menyinggung ketiga tokoh tersebut.

“Jika saya sebagai Muslim bakal masuk neraka (menurut mereka) hanya karena saya mengucapkan selamat natal atau karena masuk ke dalam gereja.. so be it (biarkanlah!) minimal di akhirat nanti saya tidak akan bertemu Rijik cabul, Somad, Tengkuzul, dkk.. najis tralala juga kalo harus ngabisin kekal selamanya bersama mereka 😅,” tulis Abu Janda di akun instagram @permadiaktivis2.

Bagikan berita ini:
5
8
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar