Politisi PAN Usulkan RS Khusus Pejabat, Mantan Jubir KPK: Ide Paling Brilian dalam 100 Tahun

Kamis, 8 Juli 2021 14:45

Febri Diansyah-- jawa pos

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Usulan rumah sakit covid khusus pejabat direspons nyinyir oleh Febri Diansyah. Pegiat Antikorupsi itu menyebut ide itu paling brilian dalam 100 tahun peradaban dunia.

Hal itu disampaikan mantan juru bicara KPK itu dalam unggahan di akun media sosial pribadinya, Rabu (7/7/2021).

Dia menekankan bahwa setiap orang perlu memberikan doa yang baik. Tapi saat ceritanya diputar di tengah kesengsaraan rakyat, dia mengaku tak tahu harus bagaimana lagi.

“Yang saya tahu, kita perlu doakan yang baik, sekalipun terhadap musuh. Tapi entahlah terhadap para pencuri di tengah kesengsaraan ini. Pelaku korupsi bencana,” tutur Febri Diansyah, seperti dikutip dari akun Twitter @febridiansyah, Kamis (8/7/2021).

Soal wacana rumah sakit Covid khusus pejabat, baginya ini adalah ide paling brilian. Dalam durasi 100 tahun ini, ide ini disebut mungkin tak ada lawannya.

Dia pun menyinggung akan ada banyak relawan yang bersedia untuk ditugaskan di Rumah Sakit Covid khusus pejabat tersebut.

“Saya cukup percaya, banyak yang mau jadi relawan di sana dengan tugas masing-masing. Anda tertarik? Coba sebutkan jika jadi relawan, Anda ingin bertugas melakukan apa?” sebut Febri Diansyah.

Meski tak tahu niatan di balik usulan itu, dia menekankan pentingnya bicara dengan empati pada situasi covid-19 saat ini.

Bagikan berita ini:
3
6
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar