Santai Tak Lagi Perawan, Sterling Bilang Pesta Dulu Baru Pikir Italia

Kamis, 8 Juli 2021 06:19

Inggris merayakan kelolosan mereka ke final Piala Eropa 2020. (Foto: Getty Images via BBC Live)

FAJAR.CO.ID, LONDON—Inggris lolos ke final Piala Eropa 2020 dengan kemenangan 2-1 atas Denmark hari ini. Pemain depan Inggris, Raheem Sterling kepada ITV mengaku sangat senang membantu negaranya.

Meski tak bisa menjaga gawang mereka tetap perawan, Sterling menegaskan itu performa hebat. “Itu adalah penampilan terbaik. Kami harus menggali lebih dalam. Ini adalah pertama kalinya kami kebobolan tetapi kami merespons dengan baik dan menunjukkan semangat yang baik.

Menurut Sterling, ini laga yang sulit. Untungnya, mereka bisa bermain dengan sabar sepanjang pertandingan. “Kami tahu itu akan sulit. Kami tetap sabar dan kami tahu kaki dan agresivitas yang kami miliki di tim kami akan baik-baik saja,” jelasnya.

Sterling mengaku sangat bahagia Inggris akhirnya bisa lolos final di mana mereka akan menghadapi Italia. Untuk final itu sendiri, Sterling mengaku belum mau memikirkannya. Menurutnya, saat ini ia hanya ingin pesta.

“Ini adalah langkah lain ke arah yang benar. Kami harus fokus pada akhir pekan sekarang. Ini selangkah demi selangkah. Kami tahu apa arti sepakbola bagi negara ini. Energi, atmosfer. Itu top Sekarang kami memiliki Italia. Kami akan merayakan sedikit kemudian fokus pada Italia,” ujarnya.

Khusus penalti yang ia hasilkan yang menjadi penentu kemenangan Inggris, Sterling “Saya masuk ke kotak dan dia menjulurkan kaki kanannya keluar. Selama itu masuk ke bagian belakang gawang, itu yang terpenting,” pungkasnya dikutip dari BBC Live. (amr)

Bagikan berita ini:
6
7
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar