Segini Harga Sabu-sabu Milik Nia Ramadhani yang Dikonsumsi Bersama Suami

Kamis, 8 Juli 2021 17:33

Nia Ramadhani & Ardi Bakrie. (int)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Artis Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, resmi ditetapkan tersangka oleh penyidik Sat Narkoba Polres Jakarta Pusat. Satu buah klip berisi sabu-sabu jadi alat bukti pasutri itu pelaku penyalahgunaan narkoba.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, mengatakan, satu buah klip itu dibeli dengan harga yang sangat murah di kalangan Nia sebagai artis yang berpenghasilan tinggi.

“Harganya Rp1,5 juta per klip sabu-sabu,” kata Yusri, Kamis (8/7/2021).

Nia ditangkap di rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Sebelum keduanya ditangkap, polisi terlebih dahulu menangkap ZN, sopir dari keluarga Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani.

Setelah menggeledah mobil yang dikendarai ZN, polisi menemukan barang bukti berupa satu klip sabu-sabu dengan berat kotor sebanyal 0,78 gram dan sebuah bong atau alat hisap sabu.

Sayangnya dalam penangkapan itu, Ardie Bakri sedang tidak ada di rumah. Terpaksa polisi hanya menahan dua orang, Nia dan sopirnya.

“Saat digeledah ZN ini, ditemukan satu klip narkotika jenis sabu-sabu. Kemudian (ZN) diinterogasi, ternyata yang bersangkutan mengakui barang tersebut adalah barang milik Saudari RA. Itulah kemudian penyidik melakukan penggeledahan di kediaman RA dan menemukan RA di rumah,” ujar Yusri.

Nia dan sopirnya itu pun dibawa ke Polres Metro Jakarta Pusat. Kemudian, penyidik menelepon Ardie untuk datang ke kantor polisi sekaligus ia menyerahkan diri, karena terbukti memakai sabu bersama istrinya dan sopirnya itu. (ishak/fajar)

Bagikan berita ini:
7
6
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar