Seleksi CPNS Pemkot Makassar, 61 Pelamar Tidak Memenuhi Syarat

Kamis, 8 Juli 2021 21:04

Ilustrasi (dok.jawapos.com)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) memasuki hari kesembilan. Untuk Kota Makassar, 1.159 orang tercatat sudah mendaftar.

Meski begitu, tidak semua yang mendaftar bisa lolos ke tahap selanjutnya. Data dari BKPSDMD Makassar, sebanyak 61 orang pendaftar tidak memenuhi syarat.

Kepala Bidang Pengadaan dan Informasi Kepegawaian, Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Makassar, Kadir Masri mengatakan, ada banyak faktor yang memengaruhi peserta tidak memenuhi syarat. Salah satunya berkas yang diupload tidak sesuai dengan formasi yang ada.

“Peserta ada yang melakukan kesalahan dalam mengupload berkas dan peserta juga kurang teliti dalam membaca pengumuman sehingga berkas yang di upload tidak sesuai atau salah,”ucapnya.

Data dari BKPSDMD, Kamis (8/72021), pukul 15.00 WITA pelamar CPNS Pemkot Makassar yang sudah mendaftar/ login sebanyak 1.158 orang.

Yang sudah mengakhiri pendaftaran/submit: 239 orang. Verifikasi memenuhi syarat (ms): 160 orang. Verifikasi yang tidak memenuhi syarat (tms) sebanyak 61 orang, dan belum verifikasi sebanyak 18 orang.

Bagikan berita ini:
6
4
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar